Menguak Identitas Dibalik Topeng DJ Marsmellow - Artikel Penting ID

Monday 30 January 2017

Menguak Identitas Dibalik Topeng DJ Marsmellow


artikelpenting.id - Untuk kalangan anak muda pastinya sudah sering kali mendengar nama DJ yang satu ini, yaitu DJ Marsmellow. DJ Marsmellow merupakan seorang produser yang berasal dari USA. Marsmellow sendiri mulai menarik perhatian publik dari hasil ia meremix lagu milik Jack U dan Zedd. DJ Marsmellow mengusung genre future bass, future house, serta trap. Untuk lebih lanjut tentang Identitas DJ Marsmellow mari kita simak artikel di bawah ini.

Tepatnya pada tanggal 3 Maret DJ Marsmellow memposting lagu pertamanya yang berjudul “wavez” sebagai hasil original mix di halaman soundcloudnya. Dengan berjalannya waktu ia banyak merilis lagu-lagu baru. Alhasil karyanya mendapat dukungan banyak dari orang-orang, terutama yang juga berprofesi sebagai DJ, yaitu DJ Skrillex. Dan perlu kita ketahui bahwa DJ Maersmellow hanya memposting karyanya lewat youtube dengan label Monstercat, Joytime Collective dan juga OWSLA. 


Pada beberapa waktu lalu DJ Marsmellow mengungkapkan indentitas dirinya melalui salah satu ajang Electric Daisy Carnival yang bertepatan di kota Lasvegas. Banyak ribuan penonton yang terkejut ketika DJ Marsmellow membuka topengnya, yang ternyata adalah DJ Tiesto. 

Namun sayangnya setelah ia membuka topeng tak sepatan katapun yang keluar dari mulutnya. Namun ternyata seorang fans mengungkapkan bahwa itu masih diragukan keaslianya. Karena beberapa waktu sebelumnya seorang fans tersebut menunjukan gambar dimana terdapat 2 DJ yang menggunakan topeng yang sama.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Manisan Dari Buah Rambutan

Lantas bagaimana rupa DJ Marsmellow yang sebenarnya? Entahlah.

Nah, itu dia artikelpenting tentang identitas dibalik topeng DJ Marsmellow. Suka dengan artikelpenting ini? Yuk like fanspagenya, tinggalkan komentar dan share artikel ini.
Telesuri Kata Kunci / Incoming Search :
identitas dj marsmellow, wajah dj marsmellow, topeng dj marsmellow

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>