Cara Mudah Mendapatkan Banyak Followers Tertarget OnlineShop Di Instagram - Artikel Penting ID

Saturday 18 November 2017

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Followers Tertarget OnlineShop Di Instagram


Mendapatkan uang dengan berjualan melalui sosial media merupakan cara yang sangat ampun, ditambah lagi saat ini memang lagi boomingnya sosial media seperti facebook, twitter dan instagram.

Pada kesempatan kali ini, artikelpenting akan memberi tahu rahasia dalam mempromosikan barang dagangan melalui sosial media instagram. Sebenarnya bukan cara promosinya sih, tapi bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan banyak followers instagram untuk olshop kamu.

Eits, ini bukan sembarag tips loh ya. Sebelum artikel penting lanjut, yuk bantu like fanspage kami supaya gak ketinggalan postingan bermanfaat lainnya.


Sebelum membahas bagaimana caranya mendapatkan banyak followers instagram dengan mudah untuk olshop, mari sejenak kita basa-basi agar kamu paham betapa pentingnya jumlah followes instagram untuk sebuah olshop.

Mengapa followers instagram itu penting? Begini contohnya, ketika kamu ingin membeli sepatu melalui instagram, terdapat dua akun yang memasang harga sama untuk sepatu yang sama, anggap saja harganya Rp.100.000 (seratus ribu) dan yang membedakan adalah followers dari kedua akun olshop tersebut. Akun A memiliki 1000 followers, sedangkan Akun B hanya memiliki 100 followers, nah jadi pengen beli dimana? Tentu saja Akun A dong, karena memang terlihat lebih meyakinkan. Ya begitulah contohnya, lihatlah betapa pentingnya followers instagram untuk sebuah olshop.

Ah banyak omong banget sih admin blog ini, cepat jelaskan gimana caranya dong. Udah gak sabar nih, cepet dong.

Baca Juga : Mengukur Tinggi Badan Dengan Smartphone, Begini Caranya!

Okey jadi begini caranya. Cara ini bukan hanya sekedar mendapatkan sembarang followers, tetapi mendapatkan followers tertarget, artinya apa? Kita akan coba mendapatkan followers yang sekiranya memang tertarik dengan apa yang kita jual.

Langkah Pertama
Tentukan dulu apa yang kamu jual dan dimana kamu menjual, maksudnya di daerah mana (kota). Anggap saja begini, kamu ingin menjual sepatu dan kamu berdomisili di Kota Bandung.

Langkah Kedua
Carilah akun instagram lain yang menjual "Sepatu" juga, kalau bisa berdomisili dibandung juga. Akun ini contohnya (@sepatu_lokal_bandung atau @sepatu.bandung.murah), kedua akun ini memiliki 100K lebih followers. Nah terus apa?

Coba intip followers mereka, kemudian follow deh satu persatu, 1 hari bisa ngeklik follow 100 akun sudah lumayan kok.

---

Loh kak kok kita yang follow sih? Katanya ini cara mudah untuk mendapatkan followers, ini mah namanya kita yang follow, bukan mereka yang follow kita. Ah, pembohong.

Yaelah, sudah suudzon aja.
Begini penjelasannya, kenapa kita yang follow duluan? Ya memang begitu, dengan harapan mereka bakal follow back dan melihat timeline dagangan kita dan tertarik untuk membeli. Kok percaya diri banget mereka bakal follow back? Yaiyalah, mereka sudah rela memfollow akun sepatu bandung lainnya, mengapa mereka tidak tertarik dengan akun anda yang sudah jelas menjual sepatu juga dan di Kota Bandung juga, bener gak?

Paham gak sih? Jangan iya-iya aja.
Kalau kamu paham, pasti kamu bakal rela rutin melakukan hal ini. Anggap saja 1 hari 100 following dengan harapan ada 50 akun follow back. Maka dengan jangka waktu seminggu kita follow 700 akun dengan harapan ada 350 akun follow back. Yah emang kelihatan kecil, tapi bagaimana kalau cara ini rutin dilakukan selama sebulan? Nah, bayangin deh tuh.

Dengan cara ini maka dijamin yang follow akun olshop kamu benar-benar tertarget, sesuai dengan apa yang kamu jual dan sesuai dengan domisili daerah kamu. Atau kata lainnya followers akun olshop kamu bukan akun sembarangan, bukan akun yang cuma follow kemudian merasa acuh dengan barang dagangan mu.


Ah panjang sudah admin menjelaskan, semoga kamu paham dengan cara mudah mendapatkan banyak followers online shop di instagram ini. Selanjutnya adalah bagaimana kamu membuat promosi yang menarik di setiap postingan mu dan bagaimana cara kamu memperlakukan pelanggan.

Baca Juga : Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) Mulai Ditinggalkan, Kok Bisa?

Bermanfaat gak sih artikel ini?
Kamu punya cara lain supaya bisa dapat followers lebih cepat? Eits bukan dengan cara beli followers loh yah, kalau ada silahkan tambahkan dikolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>