Perbedaan Game Online Dan Game Offline Komputer - Artikel Penting ID

Monday 6 February 2017

Perbedaan Game Online Dan Game Offline Komputer


artikelpenting.id - Untuk para gamers jelas sudah mengatahui apa bedanya dari game online komputer dan juga game offline komputer , namun tidak bagi khalayak umum. Berikut pada artikel kali ini kita akan membahas perbedaan dari kedua game tersebut. 

Game online komputer adalah jenis game yang memanfaatkan jaringan internet dan juga LAN. Ya jelas untuk game online komputer bisa membuat kita lebih boros karena harus memiliki paket data. Biasanya game online komputer dimainkan secara bersamaan, atau multiplayer. Hal ini dimaksudkan agar game online komputer bisa dimainkan dimanapun dan oleh siapapun dari berbagai penjuru dunia. Dan cerita yang tak kalah menarik dari game online komputer adalah memiliki grafis yang lebih baik. Adapun beberapa game online yang dapat anda mainkan di laptop anda seperi Cross Fire, Point Blank, Atlantica, RF Online dan masih banyak lagi. 
Sedangkan game offline komputer adalah kebalikan nya dari game online komputer. Kita tidak memerlukan jaringan internet ataupun LAN untuk memainkan game offline komputer. Dan biasanya untuk game offline komputer tidak memerlukan story board. Untuk fitur multiplayer yang disediakan oleh game offline komputer jumlahnya terbatas, tidak seperti game online yang bisa dimainkan oleh siapapun dari berbagai penjuru dunia. Adapun beberapa contoh game offline yang dapat dimainka dikomputer anda seperti Mass Effect 2, Civilization V, Bad Company 2, Bioshock 2, Starcraft 2 dan masih banyak lagi. 

Semoga dari penjabaran di atas dapat menambah pengetahuan umum kita tentang apa perbedaan dari game online dan juga game offline komputer.

2 comments:

  1. Terimakasih untuk infonya silahkan jika ingin menambah referensi kunjungi www.gamezone.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan. terima kasih sudah mengunjungi website kami :)

      Delete

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>