4 Game Edukasi Android Untuk Anak Usia Dini - Artikel Penting ID

Monday 23 January 2017

4 Game Edukasi Android Untuk Anak Usia Dini


Permainan atau game di Android telah sangat banyak tersedia di Google Play Store secara cuma - cuma namun tidak semua game tersebut bagus untuk anak usia dini.

Sebagai orang tua atau orang yang lebih paham, anda harus pintar memilih game yang cocok untuk dimainkan anak - anak. Game yang baik dimainkan anak-anak adalah game yang bersifat edukatif bukan game yang mengandung kekerasan atau pembodohan didalamnya.

Untungnya, ada banyak game yang seperti itu di android. Anda bisa memilih mana game edukasi yg sesuai terhadap anak anda.

Untuk itu artikelpenting sudah menyiapkan list game yang baik untuk anak usia dini, yuk dipilih.

1. Game Edukasi Anak : All In One


Game ini mengajarkan anak untuk mengenal benda-benda atau hal-hal di sekitar kita seperti, mengenal hewan, angka, huruf, bentuk, warna, buah-buahan dan juga sayuran.

Bukan hanya itu, game edukasi anak ini juga di lengkapi dengan fitur matematika, penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian.

Anda bisa memilih level permainan dari yang tersulit atau termudah. Jadi anda bisa menyesuaikan permainan berdasarkan umur anak anda. Jika anak anda masih berusia 3 tahun, ya mungkin game bisa di setting ke level termudah.

2. Pelatih Otak Anak-Anak


Game yang satu ini sangat full color. Anda pasti tahu kan kalau warna bisa mengembangkan kecerdasan dan mengasah kemampuan mengingat anak?

Tidak hanya itu, warna juga bisa membuat anak tertarik untuk belajar. Itulah alasan mengapa game ini dibuat dengan penuh warna. Bukan hanya penuh warna, gamenya juga sangat mendidik. Salah satu contoh gamenya adalah tugas untuk mencocokkan hewan dengan kandangnya.

Dalam permainan ini, anak akan belajar menghafal suatu bentuk untuk bisa menyelesaikan tugas tersebut. Ini akan membantu anak anda lebih cepat untuk mengingat karena item dalam game tersebut berbentuk hewan - hewan yang lucu dan menggemaskan.

Langsung saja download game ini di playstore jika ingin melatih kecerdasan otak anak anda.

Baca Juga : 20 Manfaat Buah Rambutan Bagi Kesehatan

 3. Kids Educational Game


Disini ada 12 game edukasi yang bisa di mainkan oleh anak anda. Semua gamenya sangat menyenangkan dan bisa menambah wawasan serta ketrampilan motorik anak. Ada game untuk membedakan bentuk suatu benda, warna, menebak nama hewan, belajar bahasa inggris dan masih banyak game edukasi lainnya.

Jadi daripada anak anda main game yang tidak mendidik sama sekali, lebih baik download sekarang permainan anak ini. Tenang saja, downloadnya gratis gak bayar.

4. Hewan Puzzel Untuk Anak-anak



Jika ingin mengenalkan berbagai macam hewan kepada anak anda, mainkan saja game ini. Game puzzel berbentuk hewan ini bisa mengembangkan ketrampilan motorik anak usia 3 sampai 5 tahun.

Tentu saja gamenya sangat menyenangkan karena ada bermacam-macam hewan dalam game ini yang mungkin belum di kenal oleh anak anda. Game edukasi anak ini di lengkapi dengan suara yang jika seorang anak sudah melengkapi puzzel dengan benar maka mereka akan mendapat suara pujian, seperti "Pintar Sekali" atau semacamnya.

Ini akan mendorong anak anda untuk terus mengasah kemampuanya dalam menyusun puzzel dan mengenal nama-nama hewan tersebut. Game hewan puzzel untuk anak ini dilengkapi dengan 27 bahasa termasuk bahasa indonesia dan inggris.

Saya rasa, anak anda pasti suka memainkan game ini.

Itu dia 4 game edukasi untuk anak terbaik di android. Semua game edukasi anak diatas sangat mudah di mainkan dan pastinya akan melatih kecerdasan anak anda.
Jadi, mau pilih game yang mana untuk anak anda?

Telesuri Kata Kunci / Incoming Search :
game android untuk anak, game edukasi android, game untuk anak sd

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>