Khasiat Kunyit Sebagai Obat Ampuh Bagi Penderita Asam Lambung - Artikel Penting ID

Sunday 17 December 2017

Khasiat Kunyit Sebagai Obat Ampuh Bagi Penderita Asam Lambung

Saat ini banyak sekali produk minuman hingga produk kecantikan berbahan dasar kunyit. Kunyit dijadikan sebagai bahan dasar minuman seperti jamu karena selain rasanya yang segar dan manis jika ditambahkan madu ataupun gula juga memiliki manfaat lainnya dalam bidang kesehatan. Berikut akan kami berikan penjelasan secara rinci mengenai berbagai manfaat kunyit untuk asam lambung.

Meredakan Nyeri Lambung
Bagi anda yang sering mengalami nyeri di bagian perut terutama lambung, anda bisa mencoba salah satu resep minuman tradisional yang berbahan dasar kunyit. Caranya yaitu siapkan kunyit sebanyak dua suing seukuran jari kelingking anda dan cuci hingga bersih.

Seteah benar- benar bersih, potonglah kunyit dengan irisan agak tipis dan agar rasanya lebih nikmat anda bisa mencampurkannya dengan beberapa sendok madu ataupun gula. minuman ini tidak hanya bisa diminum dengan air panas tetapi anda bisa juga menyeduhnya dengan menambahkan beberapa kotak es batu. Tentunya ini selain nikmat juga segar.

Baca Juga : Bahaya Mengucek Mata, Bisa Menyebabkan Kebutaan

Mengatasi Maag
Dengan berbagai kandungan nutrisi yang ada pada kunyit, selain dapat meredakan penyakit maag anda yang kambuh, kunyit juga mampu mencegah kambuhnya penyakit maag anda. Cara ini dipercaya sangatlah efektif untuk mengatasi penyakit maag anda. Anda bisa membuktikannya sendiri di rumah.



Menstabilkan kadar asam lambung
Bagi anda yang memiliki masalah terhadap kondisi asam lambung, anda bisa mencoba cara tradisional untuk menstabilkan kadar asam lambung anda. Yaitu selain dengan mengontrol pola makan dan menu makanan anda sehari- hari, anda juga bisa mengkonsumsi kunyit. Untuk mengkonsumsinya bisa dijadikan sebagai bahan tambahan makanan ataupun minuman. Akan lebih mudah jika anda menjadikannya minuman seperti jamu. Selain rasanya yang enak dan segar cara mengolahnya pun sangat mudah dan praktis.

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Move On Dari Mantan Pacar

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>