Mengukur Tinggi Badan Dengan Smartphone, Begini Caranya! - Artikel Penting ID

Sunday 26 February 2017

Mengukur Tinggi Badan Dengan Smartphone, Begini Caranya!


Kecanggihan smartphone memang  sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan smartphone, pekerjaan manusia menjadi lebih mudah. Mulai dari mengirim pesan, telponan, main game, mendengarkan musik, semua bisa dilakukan oleh smartphone.

Sekarang mengukur tinggi badan bisa pakai smartphone loh, tidak cuma meteran doang yang bisa.

Sebenarnya banyak sekali sensor canggih yang ada pada smartphone. Salah satu sensor yang akan digunakan untuk mengukur tinggi badan di smartphone adalah Measurement Sensor. Berikut  aplikasi yang akan digunakan untuk mengukur tinggi badan ini adalah Smart Measure. 

Berikut tahapan penggunaan Smart Measure :
  • Install aplikasi Smart Measure di smartphone kamu.
  • Setelah ter-install, kamu bisa langsung menggunakannya. Pertama-tama, yang harus kamu lakukan adalah mengukur jarak dari smartphone ke orang yang mau dihitung tinggi badannya. Lalu klik Get Distance.


Tips: Bidik ke bumi (permukaan tanah) ya! Misal mau menghitung tinggi teman badan teman kamu, maka kamu harus hitung jarak awalnya ke sepatu.

  • Setelah selesai, kamu bisa mulai menghitung tinggi badan menggunakan smartphone. Bukan hanya mengukur tinggi badan di smartphone, aplikasi Smart Measure juga bisa digunakan menghitung lebar dan luas.


Keren, kan? Mudah lagi menggunakannya. Sekarang kamu gak perlu lagi meteran manual untuk menghitung tinggi badan deh. Cukup hitung tinggi badan kamu menggunakan smartphone aja.


Nah, sekian artikel tentang cara mengukur tinggi badan menggunakan smartphone. Semoga dengan adanya postingan ini dapat menambah wawasan sobat semua. Pengen dapat artikel seperti ini lagi? Yuk langsung aja like fanspage artikelpenting.id, tinggalkan komentar dan bagikan.
Telesuri Kata Kunci / Incoming Search :
cara mengukur tinggi badan, aplikasi smart measure, tinggi badan dengan android

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>