5 Hewan Paling Agresif Di Dunia, Jangan Mendekat ! - Artikel Penting ID

Sunday 24 December 2017

5 Hewan Paling Agresif Di Dunia, Jangan Mendekat !


Seperti yang kita ketahui bahwa di dunia ini terdapat berbagai jenis hewan dengan tingkat agresifitas yang beragam. Hewan yang memilik agresifitas tinggi tentu saja akan brutal apabila dinganggu, hewan tipe ini tentu saja dapat membunuh manusia dengan sangat mudah. Nah, berikut adalah 5 hewan yang paling agresif dan sadis di dunia, jangan pernah berfikir untuk mengganggu hewan ini.

1. Ular Mamba Hitam
Ular yang satu merupakan ular yang paling agresif di dunia, ular yang memiliki panjang 3-4 meter ini memiliki pergerakan yang susah sekali diprediksi, warnanya yang hitam membuat ular ini dapat berkamuflase dengan sempurna. Kecepatan gerak dari ular ini diprediksi mencapai 11km/jam, ular jenis ini biasa memakan mamalia kecil seperti tikus dan juga burung.

2. Buaya Muara
Buaya muara adalah hewan yang sangat agresif, jenis buaya ini juga termasuk buaya terbesar di dunia, buaya muara dewasa mampu tumbuh dengan ukuran 12m, buaya muara adalah hewan yang sangat berbahaya bagi manusia, hewan ini adalah pemangsa manusia sejati, hewan dapat sangat cepat menyerang dan berkamuflase dengan sangat baik, sifatnya yang tenang dapat berubah menjadi sangat agresif.

3. Hiu Banteng
Ikan Hiu ini adalah jenis hiu yang paling agresif menyerang, hewan ini membentuk teritorial yang jika memasuki daerahnya ikan ini akan menyerang dengan dengan ganas, gigi hiu banteng adalah yang terkuat, kelakuan dari hiu ini tidak dapat terprediksi karena pergerakannya yang cepat dan sangat agresif.

Baca Juga : 4 Alasan Mahasiswa Aktif Organiasi Akan Mudah Mendapatkan Pekerjaan

4. Gajah Afrika
Hewan Besar yang satu ini adalah hewan yang agresif, banyak sekali laporan tentang penyerangan yang dilakukan oleh gajah ini, hewan mamalia ini akan menginjak dan meremukkan manusia dengan mudah, gajah biasanya memiliki kelompok yang saling membantu.

5. Cape Bufallo
Hewan yang hidup di daratan afrika ini adalah hewan yang sangat agresif, dia akan menyerang siapapun yang masuk ke teritorialnya, tanduknya yang tajam dapat dengan mudah menembus paru-paru dan berakibat kematian dalam waktu singkat, parahnya lagi tidak hanya satu yang menyerang, mereka akan menyerang secara berkelompok.

Nah, itu dia 5 hewan paling agresif di dunia. Terima kasih sudah sudi mampir di blog ini, jangan lupa share artikelpenting ini ya. Terima kasih ~

sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5a3f4b821854f789558b4567/jangan-dekati-5-hewan-paling-agresif-yang-sangat-berbahaya/

No comments:

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>